The Blog

Program Studi Teknologi Hasil Pertanian mengadakan kegiatan workshop dan kuliah umum dengan menghadirkan pembicara Bapak Dr Eko Hari Purnomo, S.TP, M.Sc (Ketua Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian IPB Univerisity. kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yaitu hari Kamis dan Jumat tanggal 9 dan 10 November 2023. Kegiatan workshop dilakukan pada hari Kamis (9 November 2023) dihadiri oleh seluruh dosen Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Teknologi Industri Pertanian, dan Teknik Pertanian. Adapun tema pada kegiatan workshop ini adalah “Pelatihan Proses Termal dalam Industri Pangan” . kegiatan ini dilakukan di Hotel Luminor Jambi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Pertanian yang diwakili oleh Bapak Dr. Forst Bambang Irawan, S.P., M.Sc. IPU (Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Fakultas Pertanian).

Penyerahan sertifikat oleh Ibu Dr. Fitry Tafzi, S.TP, M.Si kepada Bapak Dr. Eko Hari Purnomo, S.TP, M.Sc

Pada hari Jumat (10 November 2023), kegiatan dilanjutkan dengan kuliah umum yang diikuti mahasiswa prodi THP angkatan 2021 dan 2022 di Aula Kampus UNJA Pondok Meja. Tema kegiatan tersebut adalah “Peranan Rekayasa Proses Pangan dalam Memberikan Nilai Tambah dan Keamanan Pangan”. Kegiatan kuliah umum ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Ibu Dr. Fitry Tafzi, S.TP, M.Si. Kegiatan workshop dan kuliah umum ini sangat bermanfaat bagi dosen maupun mahasiswa pada Program Studi Teknologi Hasil Pertanian sebagai upgrade ilmu pada bidang Teknologi Hasil Pertanian.

Penyerahan sertifikat kegiatan kuliah umum oleh Bapak Dr. Mursalin, S.TP, M.Si kepada bapak Dr. Eko Hari Purnomo, S.TP, M.Sc

Fhoto Bersama Dosen Prodi THP dan Mahasiswa Peserta Kegiatan Kuliah Umum

Salah satu mahasiswa yang bertanya saat kegiatan kuliah umum PS-THP